The Mirroring of Life

KANGEN I

In Uncategorized on 18/07/2011 at 5:23 am

Kepada kamu, rindu itu. |Moammar Emka

Kerinduan ku terhadap mu menemani ku dalam setiap kesendirian ku

Menyadarkan ku betapa aku sangat mencintaimu dalam setiap aliran nadi ku

Kangen ku tiada pernah terhenti, bahkan ketika aku melihat indah mata mu

Nafas ku adalah hembusan akan nama mu dalam hati ku

Semua tercurah untuk mu

Kuteriakan nama mu ketika hati ini tidak lagi kuat menahan rindu

Maaf jika kerinduan ini terkadang tidak masuk dalam logika mu

Inilah rinduku Sayang. |Kendi

Kucari jejakmu yang terisap kangen tadi malam

Membawa khayalku dalam rindu yang menggamit resah, lalu galau

Gundah menyelinap di balik senyum sederhanamu yang datang bersama gerimis pagi. |Moammar Emka

Kehilangan orang yang tercinta adalah sakit untuk manusia di jagat raya ini

Aku pernah hidup dalam masa itu

Dan tidak satu manusia pun di jagat raya ini yang menginginkan masa itu terulang kembali

Maka aku menginginkan mu untuk hidup dalam jiwa ku selama aku hidup

Jika aku mati, silahkan jika kamu ingin mengisinya dengan siapapun

Asalkan kamu bahagia.|Kendi

Jangan pergi lagi Sayang.

Biarkan kangen ku tercurah hanya kepadamu.|Kendi

Di dekatmu rinduku tumpah.

Mengeja detik yang berlalu dengan kemesraan yang menggugah indah

Memapah bahagia satu demi satu tanpa jengah

Dan rinduku tiba – tiba dipenuhi keindahan yang berlimpah. |Moammar Emka

Rindukan aku ya Sayang. |Kendi

Leave a Reply

